Game FPS Terbaik Android Online: Shadowgun Legends Mod Apk

Game FPS Shadowgun Legends Android Terbaik adalah game menembak multiplayer PVP. Temukan teman baru di game FPS RPG multipemain populer Shadowgun Legends Mod Apk ini.

Temukan semua senjata, pelindung, gerakan, stiker selama perang tanpa akhir antara manusia dan alien yang menakutkan. Rasakan pertempuran yang menantang, bersantai di pub atau kumpulkan sepatu bot legendaris.

Shadowgun Legends Mod Apk


Game FPS Android Terbaik 2019

Game-game madfinger selalu menantang diri untuk melampaui batas. Game Shadowgun Legends lebih dari 220 juta pemain di seluruh dunia yang telah terpesona kualitas game ini. Developer adalah pengembang terbaik yang mengembangkan game aksi FPS untuk perangkat android sejak 2010.

Shadowgun Legends adalah game shooter FPS penembak terbaik yang dapat pemain di telapak tangannnya sendiri, pengalaman game konsol hardcore yang dapat pemain bawa ke mana saja dan dimana saja.

Game FPS Terbaik Android Online

Game FPS Terbaik Android Online

Fitur Game FPS Online Shadowgun Legends:

  • Kampanye cerita yang mengasyikkan, pemain dapat bermain sepenuhnya dalam kolaborasi dengan teman-temannya. Berjuang untuk bertahan hidup manusia penjajah asing dalam
  • Kampanye Cerita epik yang membentang ratusan misi di 4 planet yang berbeda. Sekarang setiap misi dapat dimainkan dalam kerja sama
  • Kumpulkan lebih dari 1000 potong baju besi, temukan semua kaleng cat, kulit, stiker, dan buat satu set baju besi sendiri.
  • Berinteraksi dengan pemain Shadowgun Legends lain, kunjungi vendor, terima misi, pesta sulit, dan banyak lagi di game Persistent Hub. Mengobrol dengan teman, membentuk regu tempur, dan membentuk guild.
  • Pilih dari lebih dari 600 senjata unik yang meliputi senjata, senapan serbu, senapan mesin ringan, senapan mesin berat, senapan, senapan sniper dan peluncur roket.
  • Bertarung melawan musuh dalam mode permainan multipemain multipemain yang unik dan beberapa arena PvP. Tantang teman dalam duel 1vs1 atau bergabung dengan tim dalam mode permainan 4vs4 untuk pengalaman PvP terbaik dalam permainan menembak.
  • Bergabunglah dengan pasukan bersama teman dan tembak bos musuh raksasa untuk menjarah kemenangan dan legenda bersama. Atau coba bertahan di arena permainan perang. Dari kasual hingga paling hardcore.
  • Shadowgun Legends adalah game menembak inovatif untuk perangkat seluler yang mengaburkan batas antara konsol dan game seluler.
  • Dapatkan imbalan untuk memainkan game. Setiap tindakan dihargai dengan sistem eksklusif gim Shadowgun Legends.

Free Download Game FPS Terbaik Online Android:

APK Android:

Racaty } - { Mediafire } - { Solidfiles}

Mirror: Mirrored ] - [ Mirrorace ]

Data APK (Tanpa Mod):

DDLto } - { UploadAC }

Mirror: Mirrorace ]


MOD 1 (Musuh PVE Tidak Menyerang):

( Google Drive ) - ( Sendit ) - ( Zippyshare )

Mirror: [ Mirrored ] - [ Mirrorace ]

MOD 2 (God Mode/Peluru Tak Terbatas/Senjata Tidak Panas):

Google Drive ) - ( Yandisk ) - ( Racaty )

Mirror: Mirrored ] - [ Mirrorace ]

Data MOD (OBB):

MegaNZ } - { UploadAC }

Mirror: Mirrorace ]

Download Play Store

Video Shadowgun Legends Mod Apk



Cara Instal Shadowgun Legends Apk:

  1. Download file apk gamenya dengan link download diatas.
  2. Pastikan "uknown source tecentang" atau sumber tidak diketahui di pengaturan android.
  3. Instal Apk
  4. Ekstrak dan salin folder "com.madfingergames.legends" ke "Android / Obb /"
  5. Dan Selamat bermain Shadowgun Legends.
Buka Juga